Langkah Membangun Mental Dalam Memulai Bisnis

HEALTHY LIFE INDONESIA - DAUS

Image

Dalam memulai atau menjalankan bisnis perlu di miliki setiap orang mental yang kuat. Mental kepemimpinan sangat diperlukan walapun kita mungkin belum jadi bos yang harus mengatur banyak karyawan yang jadi bawahan. Memerlukan kecepatan dalam berfikir matematis dan mungkin langkah – langkah extreem yang harus ditempuh untuk menyelamatkan perusahaan. Berikut ini akan saya berikan beberapa hal pokok yang harus diperhatikan untuk membangun mental kita :

1. Niat
Untuk mengawali sebuah rencana, seorang harus memmpunyai niat yang kuat. Dalam artian, sebuah rencana takkan berjalan jika seorang tak mempunyai niat. Miat merupakan sugesti awal bagi mental kita agar kita menjadi kuat dan mengarungi sebuah rencana. Baik dalam kejayaan maupun keterpurukan. Dengan niat, seseorang akan mencoba kuat dengan resiko – resiko terburuk yang harus dihadapi.

2. Membangun
Membangun sebuah perusahaan, harus di iringi dengan pembanguna mental dan fikiran. Kadang ada juga orang yang tak siap sukses, terlebih juga tak siap untuk gagal. Dalam mebangun…

Lihat pos aslinya 437 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s