5 Kata Ajaib Yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS / BBM

Mochamad Ilham Yahya

5-kata-ajaib-yang-bisa-bikin-putus-lewat-sms-atau-bbm.jpg

Buat yang punya gebetan atau pacar satu kota, mungkin bisa jalan-jalan bareng ya hari minggu ini. Gimana yang gak punya sob? Atau yang pacarnya ada di negeri antah berantah? Paling cuman SMSan doang ya? Duh. Kalau gak SMSan ya YMan, WhatsAppan, BBMan, Facebookan, Twitteran, dan an an an yang lain. 😛
Jadi kali ini, ceritanya lo lagi smsan atau BBMan ama cewek lo. Kalau bisa, hindari terlalu sering menggunakan kata-kata dibawah ini dalam komunikasi kamu lewat SMS,BBM,atau Chatting. *mendadak konsultan jodoh*

Lihat pos aslinya 489 kata lagi

Ketika Naik Pesawat Dianggap Mewah

BERBAGI CERITA

Dulu, saat pertama kali saya naik pesawat terbang yaitu tahun 2002 adalah Garuda Indonesia. Ya, pengalaman itu adalah pengalaman yang terunik dalam hidup saya karena melakukan travelling ke Singapura.

Banyak sekali kenangan manis yang tidak bisa saya lupakan dan mungkin juga bagi teman-teman BMI lainnya. Banyak kejadian lucu namun unik yang mungkin bisa saja dianggap kampungan atau oneng bagi orang-orang yang berduit atau orang yang borjuis.

Lihat pos aslinya 1.081 kata lagi

Kisah Seru Romeo Juliet versi INDONESIA

ambaramovic

Di suatu hari disiang Bolong, khosim di telpon ceweknya Ani

Ani : ” Mas entar malam nginap dirumahku ya, bapak dan ibukkuku mau keluar kota nginep beberapa hari, kamu bawa pakaian ganti ama apalah pokoknya temenin aku ya”

Khosim (semangat 45) ” oke beb, entar jam 7 aku sampai Dirumah kamu” Dengan segera Khosim siap siap dan menuju ke apotik mau beli kondom

Di toko tersebut kebetulan yang jaga cewek sama bapak-bapak,jadi berhubung yang jaga masih cewek dia malu dia menunggu sampai yang jaga bapak-bapak,khosim menunggu di seberang jalan,setelah menunggu kira-kira 2 jam 17 menit 53 detik akhirnya tibalah giliran bapak-bapak tersebut jaga,dia segala keberanian dia memberanikan diri membeli barang tersebut.

Khosim : ” Pak beli ini lho ” (sambil mengacungkan jari telunjuknya karna malu)

Bapak : ” beli apa mas? apa ihhaler ya? ” jawab bapak Tersebut

Khosim : ” bukan pak tapi ini lo….. “

Bapak : ”…

Lihat pos aslinya 319 kata lagi

Sms Laknat

ambaramovic

Ini cerita ane tadi pagi yang sangat amat menyeramkan
pagi tadi pas lagi habis mandi
tau2 hape gue yang sangat canggih ada sms masuk, berhubung ane kagak tegaan terus ane baca tuh sms yang bunyinya gini

“aShkUm lLLgheh apPa nech”

berhubung pake bahasa planet ,ane nggak bales,paling2 si siti anak gang sebelah, tapi tiba-tiba ada sms masuk lagi

“leh nal gaxx nesh? (^-^)”

berhubung ane lagi jomblo hina or Tuna Asmara ane bales aja sms itu siapa tau dia adalah putri salju jodoh yang tercipta buat ane,

“boleh”

gw sengaja jawab gitu biar kelihatan Cool abis… kayak bintang film korea..
nggak nunggu lama seperti nunngu jawaban cintaku yang ditolak ama calon2 gebetan ane sms pun dibales

“nAMa aquh b4Mba4ng,q-moe capah?

glodakkkk meliaht balasan kayak gitu.. membuat jiwa ane seperti ketembak pesawat sukhoi yang lagi jalan2 di malaysia,akhirnya sms terakhir nggak ane bales…#sakit hati ane,tiba2 hape ane bunyi lagi

“nama q-moe…

Lihat pos aslinya 276 kata lagi