Kekuatan cinta seorang ibu: Perempuan AS Bebaskan Anaknya dari Mesir

Dunia Aneh Tapi Nyata

datn_130426_ibuSeorang ibu asal AS mengenakan burqa lalu terbang ke Mesir demi mengambil kembali putranya yang diculik ayahnya. Perempuan bernama Kalli Atteya dari Pennsylvania itu mengenakannya hanya sebagai kedok agar dia bisa menunggu saat yang tempat untuk “menculik” Khalil Mohamed ‘Niko’ Atteya (12 tahun), saat bocah itu turun dari bus sekolah di kota Alexandria….dan berhasil.  Selengkapnya >>

Lihat pos aslinya

Iklan

Mencari Rumah Idaman

Story of Us

Setiap orang, at least aku, selalu mempunyai rumah idaman atau rumah impian. Kategori rumah idaman pun bukan harus yang besar, mewah, minimalis atau lainnya tapi rumah yang nyaman. Kalau aku ditanya ingin rumah seperti apa tentu saja aku menyebutkan seperti:

1. Tidak terlalu besar atau kecil, rumah yang punya kamar empat paling tidak diluar kamar pembantu. Aku tidak terlalu suka rumah besar, karena untuk urusan bebersihnya itu yang sudah bikin puyeng kepala kalau lagi ngga ada pembantu. Selain itu, aku takut ah kalau tinggal dirumah besar. By the way yang dibilang rumah ngga terlalu besar itu dengan luas tanah minimal 150-200m2 yah (amiiiin, moga-moga kesampaian).

2. Lokasi, aku cukup bawel kalau masalah lokasi karena bakal wira-wiri. Kalau aksesnya terlalu jauh dari pusat kehidupan urusan belanja belenji jadi tersendat dong. Untuk orang yang bakat pemalas ini sangat amat ngga disaranin ya punya rumah jauh dari peradaban. Bisa ngga makan tuh. Selain…

Lihat pos aslinya 181 kata lagi

Dengarkanlah “CINTA”

Subahagia Rendy Warman

 

Manusia memang makhluk rumit dan suka aneh sendiri. Hal-hal yang pingin kita omongin, atau yang harus kita bilang, justru malah nggak pernah kita ungkap. Parahnya lagi, kita terbiasa pake simbol-simbol atau kata-kata lain buat nunjukin arti sebenernya. Walhasil, seringnya maksud kita itu jadi nggak terkomunikasikan dan bikin orang lain ngerasa bete, nggak disayang, atau mungkin nggak dihargai. Iya sih, ada saat-saat kita ngerasa nggak nyaman mengekspresikan cinta yang kita rasa. Karena takut mempermalukan orang lain, atau diri kita sendiri, kita ragu buat bilang, “I love you”. Jadinya, kita menyampaikan perasaan itu lewat kata-kata yang lain; “jaga diri baik-baik”, “belajar yang benar”,”hati-hati di jalan”, “jaga kesehatan”, “jangan lupa makan”. Tapi,sebenernya, itu cuma opsi-opsi lain dari perkataan yang sesungguhnya; “saya sayang kamu”, “saya peduli sama kamu”, “kamu sangat berarti buat saya”. So, nggak ada salahnya kita coba MENDENGARKAN CINTA lewat kalimat-kalimat yang dikatakan orang lain. Ungkapan eksplisit itu penting,tapi bagaimana kita mengungkapkannya bisa jadi jauh lebih penting. Setiap pelukan bermakna cinta meski…

Lihat pos aslinya 394 kata lagi

Ketika Tuhan memberi jawaban

WELCOME TO DREAMLAND

kayaknya tuhan udah ngedenger doa gue,ketika gue minta petunjuk akan hal ini dimana gue terlalu banyak berharap kepada wanita yg udah ada pasangan nya,kebaikan dia juga gak lebih dari sahabat.mungkin ini jalan nya dan tuhan udah memberi gue petunjuk untuk kembali berjalan mencari hari yang tepat tanpa meminta banyak persyaratan harus ini itu,siapa sh yang gak nau sukses ya semua mau sukses tapi gak begitu cara nya seperti tanggungan atau beban.yang gue mau jalani aja berdua dalam suka atau duka susah atau senang harus diterima apa ada nya,itu baru yang namanya sejati tanpa ada syarat apapun.akhir2 ini gue lagi suka sama lagu Afgan – Cinta tanpa syarat.itu gue banget dalam kondisi saat ini,hmm jadi kesimpulan nya Tuhan udah jelas ngeberi gue jawaban utk terus berjalan mencari hati yg tepat,sampai kapanpun gue gak mau mengganggu hubungan orang lain,jadi untuk sama dia ya cukup teman ajaa.padahal baru pertama kali gue nemuin tipikal…

Lihat pos aslinya 38 kata lagi