Kisah Seru Romeo Juliet versi INDONESIA

ambaramovic

Di suatu hari disiang Bolong, khosim di telpon ceweknya Ani

Ani : ” Mas entar malam nginap dirumahku ya, bapak dan ibukkuku mau keluar kota nginep beberapa hari, kamu bawa pakaian ganti ama apalah pokoknya temenin aku ya”

Khosim (semangat 45) ” oke beb, entar jam 7 aku sampai Dirumah kamu” Dengan segera Khosim siap siap dan menuju ke apotik mau beli kondom

Di toko tersebut kebetulan yang jaga cewek sama bapak-bapak,jadi berhubung yang jaga masih cewek dia malu dia menunggu sampai yang jaga bapak-bapak,khosim menunggu di seberang jalan,setelah menunggu kira-kira 2 jam 17 menit 53 detik akhirnya tibalah giliran bapak-bapak tersebut jaga,dia segala keberanian dia memberanikan diri membeli barang tersebut.

Khosim : ” Pak beli ini lho ” (sambil mengacungkan jari telunjuknya karna malu)

Bapak : ” beli apa mas? apa ihhaler ya? ” jawab bapak Tersebut

Khosim : ” bukan pak tapi ini lo….. “

Bapak : ”…

Lihat pos aslinya 319 kata lagi

Iklan

Sms Laknat

ambaramovic

Ini cerita ane tadi pagi yang sangat amat menyeramkan
pagi tadi pas lagi habis mandi
tau2 hape gue yang sangat canggih ada sms masuk, berhubung ane kagak tegaan terus ane baca tuh sms yang bunyinya gini

“aShkUm lLLgheh apPa nech”

berhubung pake bahasa planet ,ane nggak bales,paling2 si siti anak gang sebelah, tapi tiba-tiba ada sms masuk lagi

“leh nal gaxx nesh? (^-^)”

berhubung ane lagi jomblo hina or Tuna Asmara ane bales aja sms itu siapa tau dia adalah putri salju jodoh yang tercipta buat ane,

“boleh”

gw sengaja jawab gitu biar kelihatan Cool abis… kayak bintang film korea..
nggak nunggu lama seperti nunngu jawaban cintaku yang ditolak ama calon2 gebetan ane sms pun dibales

“nAMa aquh b4Mba4ng,q-moe capah?

glodakkkk meliaht balasan kayak gitu.. membuat jiwa ane seperti ketembak pesawat sukhoi yang lagi jalan2 di malaysia,akhirnya sms terakhir nggak ane bales…#sakit hati ane,tiba2 hape ane bunyi lagi

“nama q-moe…

Lihat pos aslinya 276 kata lagi

My Drawing Skills Corat Coret

Gue hobi banget gambar di komputer. Apalagi gambar super hero yg gue demen. Kaya Spider Man, The Incredible, Kungfu Panda, dan Edna.

Image

Nih salah satu gambar super hero kesukaan gue, si Edna. Dan ternyata Taeyeon juga suka Edna wah kok bisa samaan ya jodoh kali.

Dibawah, ada spider man! Tokoh hero pertama yg gue suka. Soalnya dia yg paling pinter diantara yg lain, yaitu gak make sempak diluar.

 

Image

Lihat pos aslinya

LUCU-LAH PADA TEMPATNYA

ruang tulisan

image

Hari itu spongebob sedang didaulat standup comedy di sebuah kafe. Ditonton para sahabatnya sandy si tupai,patrick si bintang laut juga tuan crab si kepiting. Awalnya lelucon yang dibawakan spongebob tak begitu lucu,tidak lucu sama sekali malah! Hingga kemudian spongebob mengangkat tema tentang tupai yang sekaligus merupakan sosok sahabatnya, Sandy. Sandy kemudian dicela habis-habisan, anehnya justru celaan itu berbuah aplaus dan tawa gelak dari penonton, tapi tidak untuk Sandy yang harga dirinya tercabik-cabik. Meski tak terima, atas dasar persahabatan Sandy memaafkan spongebob, meski esoknya kejadian itu terulang lagi.

******

Ilustrasi di atas adalah cerita dari kartun spongebob yang ikut saya nonton bersama dua jagoan kecil saya. Dulu saya menganggap kartun spongebob hanya sekedar kartun hiburan saja, ternyata tidak juga. Banyak cerita yang bisa kita ambil ibrohnya terutama untuk saya dan dua putra saya. Biasanya kesimpulan kami ambil ketika film usai dan tivi kami matikan.

Mari kita tinggalkan spongebob dan fokus pada…

Lihat pos aslinya 424 kata lagi

Setan Masuk Neraka

putrakubayan

sepasang muda-mudi yang taat beribadah dan lugu mendapat tugas dari yayasan keagamaan untuk pergi ke desa yang jauh di pelosok bandung jawa barat.

hmm kita manfaatin nama chika bandung deh, jadi yang pemudi namanya chika

kebetulan jalan yang harus ditempuh hanya bisa dilakukan dengan jalan kaki. pada waktu pulangnya keduanya kemalaman di jalan dan karena gelap mencari tempat berteduh dan akhirnya menemukan sebuah rumah kosong (tapi nggak angker).

pemuda: tolong dong badan saya dipijitin saya cape nih, nanti kamu gantian deh saya pijitin.
chika: baiklah …
kemudian dipijit dari kepala hingga kaki dari punggung maupun dada. tanpa sengaja si pemudi mengenai “burungnya” si pemuda.
chika: ha? apa ini mas, kok keras sekali?
pemuda: hush jangan disentuh itu setan … jauhi!
tak lama kemudian ganti si pemuda yang memijit badan si pemudi dari atas hingga bawah depan dan belakang. tanpa sengaja si pemuda mengenai buah dada dan “barangnya”…

Lihat pos aslinya 58 kata lagi

Lucu dewasa

putrakubayan

setelah menghilang satu malam pada keesokan harinya si kecebong pun kembali ke sarang dan menceritakan pengalamannya.

“begini mak kemarin ebong kan main agak jauhan pas waktu mau pulang eh ebong ngelihat ada gua, terus ebong masuk, eh ebong ketiduran mak … nah setelah lama waktu ebong bangun mau keluar eh di pintunya ada ular mak, kepalanya keluar masuk .. ebong kekanan dia ikut kekanan, ebong ke kiri dia ikut ke kiri, ebong mundur dia mundur, ebong maju dia maju … pokoknya terus begitu … nah ebong kan marah mak … terus ebong tantangin dia hai ular kalau berani ayo maju sini …. eh mak .. ebong malah diludahin berkali-kali sampai pada lengket badan ebong” cerita si ebong.

Lihat pos aslinya