Tulalit,,,

hizalmansabri

Pagi itu, setelah keliling kampung menjajakan bubur ayam, bang Somad akhirnya berhenti di bawah pohon rindang, “Lumayan untuk beristirahat”, pikir bang Somad sembari mengipas-ngipaskankan topinya ke badannya.

Namun tidak lama datang pembeli

 

Pembeli : “Bang, beli bubur ayamnya satu mangkok yaa!”

 “Pedes kagak ??” tanya bang Somad

 

Pembeli : “Mana gue tau, makan aja belon bang!”

 

Bang Somad : O +-‘=;@?/&:s

 

Pembeli : “Kenapa bang??”

 

Bang Somad : “Ga apa-apa!” jawabnya dengan sedikit dongkol

 

Pembeli : “Oh iya bang, buburnya jangan di kasih ayam yaa!”

 

Bang Somad : “Kalo gak di kasih ayam bukan bubur ayam dong namanya” Jawabnya dengan sedikit bingung

 

Pembeli : “Abang gimana sih, kalo buburnya di kasih ayam, terus saya makan apa dongt???”

 

Bang Somad : Gedubraaak,,,,,

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s