Sms Laknat

ambaramovic

Ini cerita ane tadi pagi yang sangat amat menyeramkan
pagi tadi pas lagi habis mandi
tau2 hape gue yang sangat canggih ada sms masuk, berhubung ane kagak tegaan terus ane baca tuh sms yang bunyinya gini

“aShkUm lLLgheh apPa nech”

berhubung pake bahasa planet ,ane nggak bales,paling2 si siti anak gang sebelah, tapi tiba-tiba ada sms masuk lagi

“leh nal gaxx nesh? (^-^)”

berhubung ane lagi jomblo hina or Tuna Asmara ane bales aja sms itu siapa tau dia adalah putri salju jodoh yang tercipta buat ane,

“boleh”

gw sengaja jawab gitu biar kelihatan Cool abis… kayak bintang film korea..
nggak nunggu lama seperti nunngu jawaban cintaku yang ditolak ama calon2 gebetan ane sms pun dibales

“nAMa aquh b4Mba4ng,q-moe capah?

glodakkkk meliaht balasan kayak gitu.. membuat jiwa ane seperti ketembak pesawat sukhoi yang lagi jalan2 di malaysia,akhirnya sms terakhir nggak ane bales…#sakit hati ane,tiba2 hape ane bunyi lagi

“nama q-moe…

Lihat pos aslinya 276 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s