Setan Masuk Neraka

putrakubayan

sepasang muda-mudi yang taat beribadah dan lugu mendapat tugas dari yayasan keagamaan untuk pergi ke desa yang jauh di pelosok bandung jawa barat.

hmm kita manfaatin nama chika bandung deh, jadi yang pemudi namanya chika

kebetulan jalan yang harus ditempuh hanya bisa dilakukan dengan jalan kaki. pada waktu pulangnya keduanya kemalaman di jalan dan karena gelap mencari tempat berteduh dan akhirnya menemukan sebuah rumah kosong (tapi nggak angker).

pemuda: tolong dong badan saya dipijitin saya cape nih, nanti kamu gantian deh saya pijitin.
chika: baiklah …
kemudian dipijit dari kepala hingga kaki dari punggung maupun dada. tanpa sengaja si pemudi mengenai “burungnya” si pemuda.
chika: ha? apa ini mas, kok keras sekali?
pemuda: hush jangan disentuh itu setan … jauhi!
tak lama kemudian ganti si pemuda yang memijit badan si pemudi dari atas hingga bawah depan dan belakang. tanpa sengaja si pemuda mengenai buah dada dan “barangnya”…

Lihat pos aslinya 58 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s