Meramal Nasib Melalui Wajah

Ramalan Nasib

Meramal nasib melalui wajah atau yang kerap disebut Face Reading atau dalam mandarin disebut mien xiang (baca mien siang) adalah melihat struktur wajah atau tanda tahi lalat diwajah. Semakin bersih wajah dan tampak cerah menunjukkan keberuntungan nasib seseorang.

Teknik ramalan nasib melihat wajah kini menjadi modern. Seminar-seminar bank kini diisi dengan acara tersebut untuk memberikan hal baru kepada nasabah premier mereka. Titik hitam pada mata seseorang menunjukkan ada yang menjahati. Titik hitam pada tengah leher menunjukkan mati yang tidak wajar. Sekitar ratusan ciri-ciri ramalan nasib seseorang.

Bahkan, ribuan tahun yang lalu, telah diperkenalkan. Pendapat, perkiraan wajah pertama pertama kali muncul di Tiongkok dan India, dan kemudian aku melihat alam, pengembangan dan promosi wajah manusia di dunia Barat. Pada dasarnya, dalam menghadapi profesional yang berpengalaman dengan cepat dan akurat dapat menganalisis sifat wajah seseorang. Melalui tatap muka, Anda dapat menemukan bangga, ramah, keberuntungan, seksualitas, kejujuran, ambisi, kreativitas, kesehatan, ketekunan, kejam, karakter seseorang…

Lihat pos aslinya 66 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s