Menjadi seperti yang kamu minta..

retak

Aku cuma perempuan biasa yg jauh dari kata sempurna.
Aku cuma perempuan kecil yang masih mencari dimana jati dirinya, ya, disaat orang orang sudah menemukan jati dirinya, tapi aku masih tersesat. Tersesat, yang akhirnya selalu membuat aku terjatuh di kesalahan yang sama. Jika ditanya apakah aku jera? Tentu aku sangat teramat amat jera, tapi entah mengapa aku bahkan terjatuh di kesalahan yg sama tanpa aku sadari hingga akhirnya kamu mengingatkanku, bak ditampar petir km menyebutkan satu persatu dengan kata kata yg menurut ku terlalu tajam.. Sakit memang, tapi disisi lain aku sangat berterimakasih karena kamu masih peduli dan menginginkan aku menjadi jauh lebih baik.. aku mulai tersadar kembali..
Aku harus berubah, tapi aku cuma si perempuan yg terlalu biasa untuk bisa berubah secepat itu.. Mungkin itu tak semudah membalikan telapak tangan, tak semudah rangkaian kata itu terucap, aku berusaha, terus berusaha. Aku hanya butuh waktu untuk berubah, untuk menjadi lebih…

Lihat pos aslinya 47 kata lagi

Tinggalkan Balasan

