Mencari Rumah Idaman

Story of Us

Setiap orang, at least aku, selalu mempunyai rumah idaman atau rumah impian. Kategori rumah idaman pun bukan harus yang besar, mewah, minimalis atau lainnya tapi rumah yang nyaman. Kalau aku ditanya ingin rumah seperti apa tentu saja aku menyebutkan seperti:

1. Tidak terlalu besar atau kecil, rumah yang punya kamar empat paling tidak diluar kamar pembantu. Aku tidak terlalu suka rumah besar, karena untuk urusan bebersihnya itu yang sudah bikin puyeng kepala kalau lagi ngga ada pembantu. Selain itu, aku takut ah kalau tinggal dirumah besar. By the way yang dibilang rumah ngga terlalu besar itu dengan luas tanah minimal 150-200m2 yah (amiiiin, moga-moga kesampaian).

2. Lokasi, aku cukup bawel kalau masalah lokasi karena bakal wira-wiri. Kalau aksesnya terlalu jauh dari pusat kehidupan urusan belanja belenji jadi tersendat dong. Untuk orang yang bakat pemalas ini sangat amat ngga disaranin ya punya rumah jauh dari peradaban. Bisa ngga makan tuh. Selain…

Lihat pos aslinya 181 kata lagi

Tinggalkan Balasan

