Ketika Tuhan memberi jawaban

WELCOME TO DREAMLAND

kayaknya tuhan udah ngedenger doa gue,ketika gue minta petunjuk akan hal ini dimana gue terlalu banyak berharap kepada wanita yg udah ada pasangan nya,kebaikan dia juga gak lebih dari sahabat.mungkin ini jalan nya dan tuhan udah memberi gue petunjuk untuk kembali berjalan mencari hari yang tepat tanpa meminta banyak persyaratan harus ini itu,siapa sh yang gak nau sukses ya semua mau sukses tapi gak begitu cara nya seperti tanggungan atau beban.yang gue mau jalani aja berdua dalam suka atau duka susah atau senang harus diterima apa ada nya,itu baru yang namanya sejati tanpa ada syarat apapun.akhir2 ini gue lagi suka sama lagu Afgan – Cinta tanpa syarat.itu gue banget dalam kondisi saat ini,hmm jadi kesimpulan nya Tuhan udah jelas ngeberi gue jawaban utk terus berjalan mencari hati yg tepat,sampai kapanpun gue gak mau mengganggu hubungan orang lain,jadi untuk sama dia ya cukup teman ajaa.padahal baru pertama kali gue nemuin tipikal…

Lihat pos aslinya 38 kata lagi

Tinggalkan Balasan

