Kopi Sore (1): Pemilihan Ketua PAB UKSS 2013

UKSS ITB

Jumat, 26 April 2013 berlangsung kegiatan kopi sore (kopsor) UKSS 2013 yang pertama. Kegiatan ini berlangsung di depan sekretariat UKSS, Sunken Court W04. Kopsor dengan agenda pemilihan ketua PAB UKSS 2013 berakhir dengan keputusan ‘harus diadakannya pemilihan colon ketua PAB yang baru’.

Meskipun angenda kopsor pertama UKSS periode kepengurusan 2013 ini tidak tercapai–memilih ketua PAB UKSS 2013. Namun, banyak hal yang menarik dari kegiatan kopsor pertama ini. Salah satunya yaitu proses belajar.

Disadari atau tidak, dalam musyawarah malam ini ada begitu banyak pelajaran yang dapat diambil. Bukan cuma dari senior-senior di UKSS yang malam ini begitu aktif dalam musyawarah, tapi juga dari calon-calon ketua PAB.

Pelajaran yang paling utama malam ini yang mungkin dapat digaris bawahi, yaitu keberanian. Keberanian untuk mengambil kesempatan, keberanian untuk memimpin dan kebernian untuk berkembang.

Mengutip dari kata karaeng UKSS 2012, Ahmad Syarif. “Jika kalian di UKSS saja tidak berani (belajar dan mengambil kesempatan), bagaimana…

Lihat pos aslinya 67 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s