Ustad Jeffri Al-Buchori Dipanggil Allah

Simplicity Me

jefri-al-buchori

Pagi subuh ini saya terbangun bukan karena alarm dari ponsel tetapi deringan telepon panggilan masuk dari suami saya yang mengabarkan bahwa UJE (sapaan Ustad Jeffri) telah meninggal dunia.

Karena kurang percaya dengan SMS Broadcast dari Blackberry, saya memutuskan untuk mencari berita yang lebih akurat dari internet.

Innalillahi wa innailaihirojiun…….saya langsung merinding karena ternyata berita itu benar. Ya Allah Engkau telah memilihkan hari terbaik bagi UJE untuk kembali padaMu ya Allah (Jum’at). Semoga amal ibadah beliau di terima disisiMu ya Allah. Amin

Ini saya share beberapa awal berita-berita yang bikin saya merinding di Jum’at subuh

Ustad Jeffri Meninggal Akibat Kecelakaan

Saksi Mata Beberkan Kondisi Ustad Jefrry Usai Kecelakaan

Tweet Terakhir Ustad Jeffri Al Buchori : Pada Akhirnya…..

Ustad Jeffri Meninggal Ditempat Kejadian

Foto Motor Moge Kawasaki E 650 Usai Kejadian

Lihat pos aslinya

2 thoughts on “Ustad Jeffri Al-Buchori Dipanggil Allah

Tinggalkan Balasan

