Tipe Orang Mandi

Curwak- Agak Curhat, Agak Ngelawak

Kenapa sih mandi itu rasanya susaaah banget? padahal tinggal nyiramin air ke badan aja. Yap! Air! Air apa saja kecuali air got. Ada orang yang gak suka banget, ada juga orang yang fanatik banget dengan mandi. Kita bahas mereka satu per satu:

1.Orang Gak Suka Mandi

Biasanya mereka gak mandi karena ada alasan tertentu. Seperti tidak mau mandi karena galau, kalo mandi nanti teringat mantannya. Kalo mandi nanti badannya gatal gatal atau apalah! bermacam macam alasan

Orang seperti ini cenderung pemalas, bayangin aja, Mandiin diri sendiri aja gak bisa apalagi mandiin orang lain? (loh?). Biasanya orang kayak gini sering memakai sistem Mandi Cepat/Mandi Bebek, asal basah aja biarpun cuma kena bulu ketek udah di anggap mandi.

Beruntung banget deh kalo lo punya keluarga kayak gini, mereka mengikuti program KB (Keluarga Berhemat) mereka sangat hemat dalam menggunakan air.

2. Orang Fanatik Mandi

Tentunya orang seperti ini berbanding terbalik dengan orang yang…

Lihat pos aslinya 54 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s