Harapan yang terwujud, doa yang terkabul

kotakgali

Harapan yang terwujud, doa yang terkabul

Rumor tentang akan tampilnya Liverpool FC di Indonesia sejatinya sudah beredar sejak beberapa bulan silam. Saat itu, sudah banyak pembicaraan mengenai kemungkinan tersebut. Walau tentu saja, akun-akun komunitas resmi pendukung Liverpool (Big Reds dan regional-regionalnya) tidak pernah membahas hal tersebut.

Gue pun memilih untuk diam saja sambil menanti kabar resmi dari official website. Bukan apa-apa, daripada koar-koar terus nantinya batal, tengsin kan?! Hati kecil sih resah karena ternyata Arsenal dan Chelsea disebutkan resmi akan tampil di sini pada jeda musim panas. Oh ya, selain dua klub London itu, timnas Belanda juga dipastikan akan tampil di Jakarta.

Kabar baik akhirnya datang pada Kamis, 25 April.  Di saat gue lagi nyari bahan tulisan di warnet, tiba-tiba tweet dari akun mantan petinggi Big Reds (Andhika Suksmana @deekasuksmana) membuat dada ini terasa sesak, mata ini terasa basah. Ya, doi bilang kalau Liverpool positif datang kemari. Gue gak tau…

Lihat pos aslinya 78 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s