BNI – PKPU Surabaya Memberikan Bantuan Tabungan Pendidikan Siswa Dhuafa

Zakat Center PKPU Cabang Surabaya

Surabaya, 26, April 2013 – Ceria, sumringah, itulah kondisi para siswa dhuafa di SDN Sidotopo Wetan I No 255 Surabaya. 40 anak dari siswa yang berada di kelas 1 s/d kelas 3 mendapat bantuan dari BNI Cabang Tanjung Perak.

Menindaklanjuti baksos yang telah dilaksanakan pada 28 Maret 2013 yang lalu, BNI bekerja sama dengan PKPU Surabaya memberikan beasiswa bagi siswa dhuafa di daerah sekitar lokasi Baksos, yakni Sidotopo Wetan.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan sambutan dari Ibu Nur Madaniah selaku kepala sekolah SDN Sidotopo Wetan I. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada BNI dan PKPU Surabaya.

Para siswa yang memang sebagian besar memang berasal dari keluarga yang tidak mampu setelah mendapat bantuan diharapkan memanfaatkan tabungan tersebut terutama untuk pendidikan.

Sementara itu, Pak Cecep Ismail, selaku Kepala Regional 2 PKPU Jawa-Bali, hanya mengharapkan agar para siswa memanfaatkan tabungan tersebut untuk masa depan mereka. Beliau sekaligus mendoakan agar BNI mendapatkan…

Lihat pos aslinya 85 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s