Fenomena 2013

Bil's Official Blog

Indonesia_(orthographic_projection)

Bukan Indonesia kalo iklan, acara tipi ama penduduknya ngga absurd seabsurd-absurdnya hal paling absurd. Ada tukang bubur mau naek haji, dibikin sinetron. Ada lagi acara tipi yang model Captain Tsubasa, tapi ini versi manusia Indonesianya, Tendangan si Madun. Baru baru ini ada iklan minuman terabsurd yang pernah gue liat, C2. Memasuki pertengahan taun 2013 ini, pertelevisian Indonesia dihebohkan oleh perseteruan antara “dukun para artis” dengan beberapa mantan pengikutnya. Walopun gue bukan anak kelewat gahol, tapi gue ngikutin beud (banget) perkembangan kasus eyang Subur versus Adi Bing Slamet featuring Arya Wiguna. Sampe-sampe gue donlot tuh beberapa videonya. Mulai dari video debat antara Alam (pengacara Eyang Subur) versus Arya Wiguna di acara Bukan Empat Mata sampe video-video parody luapan emosi Arya Wiguna di media. “Demi Tuhan” dari seorang Arya pun udah jadi semacam hits single di kalangan masyarakat, ngalain hits single-nya Ungu, “Demi Waktu”. Gara-gara ni kasus ga kelar-kelar, pemerintah pun…

Lihat pos aslinya 170 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s