PDIP Terus Berupaya Ajak Rustri

GANJAR HERU CENTER

Metrotvnews.com, Solo: PDI Perjuangan Jateng terus melakukan berbagai upaya pendekatan kepada Rustriningsih menjelang deklarasi Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko sebagai pasangan resmi partai tersebut pada 14 April di Solo.

Sejauh ini pihak Rustri masih menutup diri, sementara baik Ganjar maupun DPD PDI Jateng belum bisa berkomunikasi dan apalagi bertemu untuk kepentingan mendapatkan dukungan riil dalam ajang Pemilihan Gubernur Jateng, Mei mendatang.

“Tapi kita yakin akan mendapatkan dukungan dari Mbak Rustri,” ujar pendamping Pelaksana Harian DPD PDI Jateng Fx Hadi Rudyatmo, Rabu (10/4) di Solo.

Ihwal belum adanya tali silaturahim untuk komunikasi dengan Rustriningsih yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jateng itu, pertama diungkap Ganjar Pranowo. Pun itu juga diakui Ketua DPP PDI Perjuang Puan Maharani saat berada di Solo belum lama ini.

Namun begitu Rudy, panggilan akrab Fx Hadi Rudyatmo mengaku, sebenarnya komunikasi terhadap perempuan yang gagal mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk paket Pemilukada Jateng, terus dijalin.

“Komunikasi tidak…

Lihat pos aslinya 122 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s