Cara Nia Menjaga Farhat

indri hapsari

20130323-061704.jpg

‘Mbak, aku ngga ngerti jalan nih..kalau mau ke sini, lewat mana ya?’

Itulah cara Farhat Abbas mendekati Nia Daniaty dulu, dengan berpura-pura tidak paham jalanan di Jakarta. Nia menggodanya sekarang Farhat tak mau lagi dibilang buta arah.

Melihat pasangan yang berbeda 12 tahun ini menempuh perkawinannya yang sudah berusia 11 tahun memang bikin deg-degan. Bukan apa-apa, Farhat dengan kata-katanya yang ‘ajaib’ dan sering dikutip media, ditambah tingkahnya yang ngga jauh-juah dari wanita, membuat publik bertanya-tanya perkawinan mereka bakal langgeng ngga ya.

Beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita lain, bahkan ada satu yang sempat dinikahi, membuat pengacara flamboyan ini makin ‘dikenal’ publik. Farhat juga sering muncul pada kasus – kasus yang banyak disorot media, memunculkan diri pada tepatnya, karena sebenarnya ia sendiri tak berhubungan langsung dengan kasus tersebut.

Setiap ada berita miring tentang suaminya, saya melihat Nia lebih irit bicara, meski tetap ramah ke media. Itu sebabnya media masih saja mau…

Lihat pos aslinya 187 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s